VINA VANI VEGA.COM

SEMUA ADA DI SINI

Sabtu, 16 Januari 2010



Markas Baru DDOCI – Ducati Owner Club Indonesia
Oleh 848 1 Komentar
Kategori: Ducati Gallery, IMPORTIR RESMI, Informasi & Tips, Motor Baru, Motor Besar dan Safety riding Tags: , ,
Alamat : Bengkel Nightpark LOT 14 SCBD jalan Jendral Sudirman Kav 5253 / telp : 021-51402190
Apa itu DDOCI ?
DDOCI merupakan singkatan dari Ducati Desmo Owner Club Indonesia. Yaitu sebuah Club Resmi bagi pemilik Ducati yang memiliki badan hukum dan terdaftar secara resmi di Ducati SPa Italy. Kata Desmo sendiri artinya “Ducati Enthusiast Sport Motorcycle Organization” namun sering juga diasosiasikan dengan sistem “Desmodromic” yang taklain merupakan paten dan tak terpisahkan dari motor Ducati. Meski secara organisasi terpisah dengan ATPM Ducati Indonesia tetapi sesuai dengan komitmen Ducati SPa bahwa klub Ducati Owners Club resmi dimana pun juga mendapat support dari pabrikan atau ATPM setempat.
Kumpulan motor DDOCI di La Codefin Kemang, semua jenis motor Ducati diterima di DDOCI !
Bagaimana Menjadi anggota DDOCI ?
Syarat utama tentunya harus memiliki motor Ducati Kedua keberadaan motor tentunya harus berada di Indonesia, artinya kalau motor Ducatinya adanya di Australia ya bergabungnya dengan DDOCA (Australia) dong Yang ketiga kepemilikan motor Ducati tersebut harus terdaftar resmi sesuai hukum yang berlaku di Indonesia. Artinya jika memiliki Ducati hasil Perampokan, Penjarahan atau hasil kerja sama dengan Kolor Ijo atau Babi Ngepet tentunya nggak diterima jadi anggota DDOCI, soalnya sejak awal berdirinya DDOCI komunitas ini memang terkenal sebagai komunitas yang selalu taat hukum, khusunya disaat membawa nama klub. pelanggaran hukum tidak ditolelir di DDOCI!
Ducati One Make Race, ajang balap DDOCI rutin diadakan berbarengan dengan kejurnas Supersport Sbk !
Aktivitas apa saja yang ada di DDOCI ? … Banyak ! dari Sekedar Ngupi sampai One Make Race !
DDOCI memiliki banyak aktivitas rutin. Mulai dari sunday riding alias riding di pagi minggu kemudian dilanjutkan ngupi dan sarapan, Touring rutin setiap bulanya hingga balapan One Make Race. Ya, DDOCI mengadakan ajang balapan satu merk (Ducati) tentunya berbarengan dengan kejurnas Supersport & Superbike. Bahkan banyak peserta balap Ducati OMR juga ikut kejurnas, maklum karena Ducati identik dengan superbike jadi Ducati tanpa balapan rasanya kurang sreg … nah gimana? Tertarik? Ayo Bergabung bersama DDOCI !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar